freak

semalem mimpiin:
ketika masuk ke rumah, entah dmn, sepertinya wisma atau villa tempat menginap sewaktu liburan ke luar kota,
aku hendak masuk ruang kamarku yang ada di loteng, ketika melihat tangga aq langsung menaikinya, karena sebelumnya aq pernah melewatinya dan tidak ada apa2, tapi kali ini beda, aku menaikinya sampai begitu tinggi seperti memanjat tebing lalu kutemui tangga itu buntu. aq segera turun, ketika sampai di bawah kembali, aq melihat lagi tangga itu, tangga itu ternyata tidak tinggi, tangga itu sama seperti yang pernah ku lalui sebelumnya, tapi kenapa baru saja aq seperti memanjat tangga yang begitu tinggi?
sgera aku melalui tangga itu dengan aman.
aq juga bermimpi pada saat liburan itu, kami bermain-main di kolam, awalnya aq dicebur ke kolam itu, lalu semuanya ikut bermain, namun aneh, kolam itu terdiri dari bagian-bagian,
ada yang ber air tenang yang cukup dalam, ada yang ber air mengalir dan tidak dalam, dan satu lagi ada yang tidak berisi air.
yang tidak ada airnya ada 2 jenis, ada yang berisi pasir, dan ada yang berisi kayu-kayu yang tertancap seperti pohon-pohon dan cukup dalam. temanku sempat jatuh tak sengaja ke pohon-pohon itu, dia pikir itu bagian yang berisi air, anehnya ketika terjatuh dia tidak apa2, padahal jatuhnya cukup dalam dan jauh dilihat dari atas sini, dia juga tidak merasakan sakit, malah tetap senang, dan langsung beralih ke kolam yang berisi air, saat itu dia sedang berlari-lari kesenangan dengan temannya dan tak ingat sakit karena jatuh.
di kolam berair tenang itu aku berenang, sangat senang di sana, di situ ada dia yang melihatku berenang, di kolam itu ada pohon yang mengambang dan beberapa kali aku menaiki dan melompat dari pohon itu. aku senang bermain di sana.
mimpi yang aneh, dan aku tetap ingat.
Leave a Reply

